Antisipasi Corona, Perhimpunan INTI Adakan Penyuluhan Kesehatan dan Pembagian Masker di Perguruan Setia Bhakti Tangerang

Written by candra

On March 12, 2020
Mengantisipasi meluasnya wabah virus novel Corona atau COVID-19 di Indonesia, Perhimpunan INTI kembali mengadakan kegiatan penyuluhan kesehatan dan pembagian masker. Kali ini kegiatan diadakan pada Jumat (12/3) pagi di Perguruan Setia Bhakti Tangerang, Banten.
Ratusan siswa-siswi SMA dan SMK Setia Bhakti tampak serius dan antusias menyimak setiap materi penyuluhan “Terlindungi Dari Penyakit Menular” yang dibawakan oleh sinshe Budiman Oetama dari INTI Bogor.
“Yang terpenting menjaga daya tahan tubuh dengan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan herbal agar terhindar dari berbagai virus penyakit,” kata Budi.
Dalam kesempatan itu, hadir pula Wakil Sekjen INTI Candra Jap didampingi Ketua INTI Banten Rudi Gunawijaya serta dari GEMA INTI Banten Rivaldi Buntoro dan Mahathir Dimiyati Wijaya. Sementara dari INTI Bogor hadir Wijaya Setiawan dan Eggi Wilianto. Lalu dari Program Beasiswa Pelangi INTI hadir Mellisa Wijaya dan Joshua Pangestu. Serta Seruni Ekaputri, Lavenia, Nisa Johan para penerima beasiswa INTI-CGS kuliah di Tiongkok dan Johny Sia (Wakil Sekretaris INTI Sumut).
Wakil Sekjen INTI Candra Jap dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Perguruan Setia Bhakti yang selama ini telah membina hubungan baik dengan INTI dalam menjalankan kegiatan sosial kebangsaan.
“Semoga apa yang kita lakukan dapat menginspirasi banyak orang untuk tetap ingat, saling peduli dan berbagi kepada sesama di tengah kesulitan apapun,” kata Candra.
Sementara Kepala Pelaksana Harian Perguruan Setia Bhakti Edy Kurniawan dan Direktur mewakili sekolah mengucapkan terima kasih setelah menerima ratusan masker bantuan INTI yang diserahkan oleh Rudi Gunawijaya.
Silakan Berbagi

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel yang Lain…