Gubernur DKI Jakarta Buka Baksos Imunisasi ORI Difteri INTI

Written by candra

On January 14, 2018

Gubernur DKI Jakarta Anies R. Baswedan membuka bakti sosial Imunisasi Difteri untuk anak dan Dewasa yang diadakan oleh Pengurus Daerah Perhimpunan INTI DKI Jakarta pada Minggu (14/1) pagi di Wisma Siti Mariam, Kedoya, Jakarta Barat.

Kegiatan sosial yang didukung penuh oleh Gereja St. Andreas Paroki Kedoya dan Paguyuban Warga Green Garden ini memang diadakan untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyakit Difteri yang mewabah di DKI Jakarta. Panitia acara menargetkan 300 anak usia 1-19 tahun dan 200 orang dewasa untuk divaksin.

Ketua Umum INTI, Teddy Sugianto bersama dengan para pengurus INTI DKI Jakarta serta pengurus Gereja St. Andreas menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta yang didampingi oleh Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Koesmedi Priharto, Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Isnawa Adji, serta para pejabat sudin Kesehatan dan pendidikan Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Gubernur DKI Jakarta, Anies mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Perhimpunan INTI yang sudah secara aktif membantu program pemerintah, salah satunya dengan melakukan bakti sosial Vaksinasi Difteri. “Kita ucapkan terimakasih untuk INTI. Ketika ada masalah INTI tidak tinggal diam, langsung bertindak. Ini adalah bukti kita warga Jakarta, apapun masalah di sini, adalah masalah kita semua,” ujar Anies.

Silakan Berbagi

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel yang Lain…