Ketua Umum INTI Teddy Sugianto Kembali Ke Lombok Pimpin Langsung Tim Kerja Bersama Polri dan INTI Peduli Lombok

Written by candra

On August 24, 2018
Ketua Umum Perhimpunan INTI Teddy Sugianto kembali mengunjungi pulau Lombok pada Jumat (24/8) siang memimpin langsung Tim Kerja Bersama Polri dan INTI Peduli Lombok meninjau lokasi pengungsian korban gempa.
Kedatangan ke Lombok yang kedua ini, dari Jakarta Teddy ditemani oleh Ng Efendi Hansen (Koordinator INTI Club), Candra Jap (Wakil Ketua Bidang Pendidikan INTI Pusat), Alvin Verdika (Bendahara Gema INTI Pusat), Gunawan S. Gusti (Billionaire Club), Oei Nenny Widjaya (Billionaire Club) serta menyusul dari Bali Sudiarta Indrajaya (Ketua INTI Bali) dan Gana Dhammika Indrajaya (Gema INTI Bali).

Sementara dari Polri ditunjuk KABAGOPSNALEV Kombes Pol Drs. Ricky F. Wakanno sebagai Ketua Tim serta didampingi oleh KASUBDIT BINTIBSOS Kombes Pol Drs Zuhdi Bahruddin Arrasuli, S.H., KASI BINPENAKTA SUBDIT BINTIBSOS AKBP Drs Fatimah AR, MM, dan KASUBBAG OPSNALAT BAGOPSNALEV AKBP Linda Novenita SH.

Tiba di Lombok International Airport pada sore hari, tim dijemput oleh DirBinmas Polda NTB Kombes Pol Benny Basir dan langsung menuju Mapolda NTB untuk berkoordinasi mengenai situasi terakhir korban gempa Lombok dan kondisi di lapangan.

Wakapolda NTB BrigjenPol Tajuddin menyambut baik dan mengapresiasi dibentuknya Tim Kerja Bersama Polri dan INTI Peduli Lombok sehingga diharapkan bisa memperkuat penanganan bencana di Lombok. “Semoga dengan adanya tim ini bisa membantu warga Lombok cepat bangkit dan pulih kembali pasca bencana,” katanya.

Sedangkan pada malam hari, Teddy Sugianto mengundang segenap tokoh masyarakat Tionghoa Mataram untuk makan malam bersama sekaligus rapat membahas situasi terkini Mataram dan Lombok pasca gempa yang terus terjadi.

Pada pertemuan yang berlangsung di Roemah Langko tersebut, S. Widjanarko selaku perwakilan tokoh masyarakat Tionghoa Mataram Lombok menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa ikut mendampingi ke lokasi bencana namun dirinya senantiasa mendukung berbagai kegiatan Polri dan INTI untuk membantu korban gempa Lombok.

Sementara Teddy Sugianto dalam pertemuan itu menyampaikan kedatangannya kembali bukan hanya sekedar membawa bantuan sekali dua kali tapi juga akan mengadakan sebuah program jangka panjang yang bisa membantu pemulihan Lombok pasca gempa.

“Semalam INTI juga telah mengirimkan bantuan 200 kursi roda dan 200 tongkat untuk korban gempa Lombok yang diserahkan langsung secara simbolik oleh Panglima TNI dan Kapolri tadi pagi,” kata Teddy.

 

Silakan Berbagi

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel yang Lain…