Pengurus Daerah INTI Nusa Tenggara Barat Siap Dilantik

Written by candra

On October 21, 2018

Ketua Terpilih Pengurus Daerah INTI NTB (Nusa Tenggara Barat) Alwan S. Thio beserta Wakil Ketua S. Widjanarko dan Sekretaris Kristo Sunggara menyatakan INTI NTB siap dilantik. Pernyataan tersebut disampaikan saat pertemuan dengan Ketua Umum INTI Teddy Sugianto, Wakil Ketua Umum Budi S. Tanuwibowo dan Sekjen Ulung Rusman pada Rabu (21/10) siang di Sekretariat INTI Pusat, MGK Kemayoran, Jakarta.

Kedatangan Pengurus INTI NTB ke Jakarta memang secara khusus untuk melaporkan persiapan acara pelantikan yang rencananya akan diselenggarakan pada 8 Desember mendatang. “Kami di NTB sudah siap dilantik. Susunan pengurus INTI NTB sudah lengkap,” kata Ketua Terpilih Alwan S. Thio.

Pada kesempatan itu, Alwan juga menyampaikan mengharapkan kehadiran Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah INTI lainnya untuk datang pada pelantikannya. “Cukup beli tiket pesawat saja ke Lombok. Hotel dan transportasi selama acara pelantikan INTI NTB kami yang siapkan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Umum INTI Teddy Sugianto menyambut baik serta mengapresiasi gerak cepat Pengurus INTI NTB dalam merampungkan susunan pengurus dan persiapan acara pelantikan. “Saya siap dan akan hadir untuk melantik Pengurus INTI NTB pada 8 Desember nanti,” kata Teddy.

Pertemuan ditutup dengan foto bersama antara Pengurus INTI Pusat dan NTB ditambah dengan Pengurus INTI Bali yang kebetulan sedang berkunjung ke Sekretariat INTI di waktu yang sama.

Silakan Berbagi

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel yang Lain…